Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KEUNIKAN ROONEY DI TAHUN 2006

Minggu, 21 Oktober 2012

Share this history on :


Sebagai seorang bintang besar, ada saja cerita unik yang mengiringinya hidup Wayne Rooney. Jumlahnya pun sangat banyak. Mulai dari gaya permainannya di atas lapangan hingga sisi kehidupan pribadinya. Maklum, Rooney tergolong pebola flamboyant yang rada nyeleneh. Berikut ini daftar keunikan Rooney di tahun 2006.

1.     Rooney sampai harus menyewa jasa pelatih anjing karena sebal terhadap kelakuan anjingnya yang bernama Daisy. Gara-garanya, anjing  berjenis bichon frise itu telah buang air di atas karpet mahalnya.

2.      Ketika menyambangi sebuah kelab malam di Cannes, Perancis, Rooney sempat bertingkah urakan dengan naik ke atas panggung dan meminta diajari tarian erotis kepada penari bar.

3.      Juara tinju kelas welter WBA dan light-welter IBF asal Inggris, Ricky Hatton mengaku pernah diajak bertarung oleh Rooney. “Wayne pernah meng-SMS-ku dengan menulis akan merebut sabuk juara dunia dari pinggangku. Dia juga menulis akan menendang pantatku dengan gaya old-fashioned”. Kata Hatton.

4.      Peneliti dari Universitas Sheffield Hallam bernama David James mengatakan jika energy yang dikeluarkan Rooney setiap kali bertanding dikonversikan ke dalam bentuk lain, maka bisa digunakan untuk mendidihkan 16 cangkir air teh, menyalakan lampu rumah selama 90 menit, dan menyalakan televise selama enam setengah jam.

5.      Michael Carrick mengakui di klubnya, Rooney-lah yang paling jahil. “Dia tukang ledek paling dahsyat. Tidak pernah kehabisan kata-kata untuk meledek. Dia juga selalu puny ide macam-macam untuk mengerjai kami. Sekarang, aku selalu tidur dengan satu mata terbuka” kata Carrick.
Terima kasih atas kunjungannya. Untuk kelangsungan blog ini, dimohonkan untuk mengklik iklan minimal satu. Terima Kasih
Komentar anda sangat kami harapkan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...