Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SETIA SAMPAI LIANG LAHAT

Minggu, 21 Oktober 2012

Share this history on :


Loyalitas pendukung Boca Juniors tak perlu ditanyakan ulang. Di mana klub kesayangannya bertanding, dengan setia mereka akan mengikuti dan memberikan dukungan. Saking setianya, banyak dari pendukung Boca yang bertekad menjadi suporter hingga akhir hayatnya. Cukup ekstrem, namun inilah faktanya.

Hal inilah yang secara jeli diendus sebagai peluang bisnis bagi sebuah perusahaan. Mereka mengakomodir keinginan pendukung fanatik Boca untuk selalu menjadi suporter hingga liang lahat. Caranya perusahaan itu menyediakan peti mati bernuansa Boca.

Tentu bukan peti mati sembarangan. Peti mati itu dirancang dan didesain khusus dengan menonjolkan nuansa Boca yakni warna biru dan kuning, warna kebesaran kostum klub yang didukung Diego Maradona ini. Dengan membayar 800 dolar AS atau sekitar 7,3 juta rupiah, pendukung fanatik Boca bisa memesan peti jenazah dengan rancangan khusus berwarna biru dan kuning di bagian luar yang dilapisi kain sutra biru-kuning di dalamnya. Dengan tambahan uang beberapa dolar saja, peti jenazah itu bisa dipasangi logo klub di luarnya.

Sambutan terhadap produk unik ini sangat mengagumkan. Banyak dari suporter Boca yang memesannya jauh-jauh hari untuk dikubur menggunakan peti mati ini. “Kemana pun saya pergi, ke surga atau neraka, saya akan pergi sebagai pendukung Boca,” tutur salah satu pendukung fanatik Boca seperti dirilis BBC.
Terima kasih atas kunjungannya. Untuk kelangsungan blog ini, dimohonkan untuk mengklik iklan minimal satu. Terima Kasih
Komentar anda sangat kami harapkan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...